Pacet Mini Park

Google+

Wisata Pacet Mini Park adalah salah satu tempat wisata di Pacet Kabupaten Mojokerto yang paling banyak di minati, karena menawarkan tempat yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota dengan udara yang sejuk, bersih dan tentunya menyenangkan. Pacet Mini Park merupakan wahana tempat bermain mulai dari anak-anak sampai dewasa dapat kita jumpai saat kita berada di wisata ini, Pacet Mini Park berada di jalur utama dari Surabaya-Krian-Mojosari-Pacet lokasi tepat berada di sebelah kanan menuju pusat Pacet ayau ke kawasan Pemandian air panas Padusan, jarak tempuh dari surabaya hanya sekitar 2 jam perjalanan.

Beberapa pelayanan yang ada di Pacet Mini Park atau lebih dikenal dengan sebutan PMP ini antara lain : Restaurant dengan model lesehan, Kegiatan Outbound, Gedung Serba Guna & Penginapan.

Restoran dengan model lesehan yang terletak di atas kolam ikan sehingga menghadirkan suasana yang berbeda dan lebih santai. Menu andalannya adalah ayam kampung dan ikan gurami yang diolah dengan cita rasa khas Indonesia sehingga terasa pas di lidah.

Kemudian ada kegiatan outbound pacet mini park yaitu kegiatan di luar ruangan yang menyenangkan sekaligus juga dapat menjadi sarana belajar yang dilengkapi dengan permainan-permainan yang menantang, menarik untuk dicoba akan menjadi pengalaman baru dan tak terlupakan, wahana kegiatan outbound meliputi Play Ground, ATV, Flying Fox, Cross Country, Soft Game/Hard Game, Swimming Pool, Bumper Boat, Bumper Car, Camping Ground.

Pacet Mini Park juga menyediakan gedung tersendiri yang dapat menjadi tempat untuk rapat kerja, pernikahan, gathering maupun aktivitas lain yang membutuhkan ruangan yang nyaman dengan kelengkapan sound system, dekorasi, multimedia.

Jika pengunjung yang dari luar kota maupun luar pulau ingin berlibur ke tempat wisata pacet mini park, maka tidak untuk penginapannya, karena pacet mini park menyediakan penginapan berkapasitas sampai dengan 400 orang yang terdiri dari asrama untuk kapasitas lebih banyak dan kamar untuk kapasitas lebih sedikit.

Komentar